Peresmian Anggota Bamuskal Caturharjo Periode 2024 - 2030

 Peresmian Anggota Bamuskal Caturharjo Periode 2024 -  2030


Bamuskal Caturharjo - Jum'at Legi (05/01/2024) Pemerintah Kalurahan Caturharjo telah resmi menyelenggarakan kegiatan pengambilan sumpah pelantikan Bamuskal untuk periode 2024-2030 pada Kamis Kliwon (04/01) di Pendopo Kalurahan. 


Bamuskal yang baru dilantik akan menjadi garda terdepan dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk memajukan Kalurahan Caturharjo dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat. Bamuskal Caturharjo juga berkomitmen untuk mendorong partisipasi aktif warga dalam setiap kebijakan yang diambil. Melalui forum musyawarah dan dialog yang terbuka, mereka berharap dapat menggali potensi masyarakat dan merumuskan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan nyata.


Pengambilan Sumpah Pelantikan ini dihadiri oleh warga setempat, tokoh masyarakat, serta para pejabat pemerintahan yang memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran kegiatan ini, seperti Lurah Caturharjo beserta seluruh jajarannya, Bupati Bantul yang diwakili oleh Bapak Kepala Bagian Hukum Kabupaten Bantul, dan berbagai lembaga terkait lainnya. 


“Kami berharap kinerja bamuskal baru dan koordinasi dengan pemerintah kalurahan caturharjo bisa berjalan dengan baik untuk kemajuan masyarakat kalurahan caturharjo, saya yakin koordinasi yang bagus dapat memberikan kemajuan bagi masyarakat Kalurahan Caturharjo,” ujar H. Wasdiyanto, S. Si.

Bamuskal Caturharjo
Pengambilan Sumpah

Bamuskal Caturharjo
Penandatanganan Berita Acara Oleh Anggota Bamuskal 

Bamuskal Caturharjo
Penandatanganan Berita Acara Oleh Panewu Pandak

Bamuskal Caturharjo
Penyerahan SK Bamuskal Oleh Penewu Pandak

Bamuskal Caturharjo
Penyerahan SK Bamuskal Oleh Penewu Pandak

Bamuskal Caturharjo
Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan Oleh Saksi

Bamuskal Caturharjo
Serah Terima Jabatan Ketua Bamuskal

Bamuskal Caturharjo
Sambutan Oleh Pemerintah Kabupaten Bantul

Bamuskal Caturharjo
Penyerahan Kenang-kenangan Kepada Bamuskal Lama Oleh Lurah Caturharjo

Bamuskal Caturharjo
Pemberian Ucapan Selamat Kepada Bamuskal Baru


0 comments:

Posting Komentar

Pagelaran Wayang Kulit Lakon Bhimo Pakso Oleh Ki Muljatardja, Semarak Hari Jadi Kalurahan Caturharjo ke 76

Bamuskal Caturharjo - Selasa Kliwon (23/04/2024) Dalam rangka menyemarakan hari jadi Kalurahan Caturharjo ke 76, Pemerintah Kalurahan mengad...