Rapat Koordinasi Persiapan Pembangunan Triwulan II Kalurahan Caturharjo


Bamuskal Caturharjo

Bamuskal Caturharjo - Jum'at Pahing (01/02/2024) Dalam rangka melaksanakan ralisasi anggaran bidang pembangunan, Pemerintah Kalurahan Caturharjo mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pembangunan Triwulan II pada hari ini Jum'at Pahing di Pendopo Kalurahan Caturharjo.


Rokhmiyanto anggota Bamuskal Caturharjo turut hadir dalam koordinasi persiapan pembangunan yang dihadiri oleh Lurah Caturharjo, Kasi Ulu-ulu, TPK Kalurahan Caturharjo, PBJ Kalurahan Caturharjo dan juga Keluarga Penerima Manfaat pembangunan di Kalurahan Caturharjo.


Dalam koordinasi triwulan II ini pembangunan di fokuskan kepada pembangunan RTLH dan MCK bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah lolos verifikasi administrasi dan juga verifikasi lapangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Caturharjo.


Diharapkan, dengan adanya pembangunan RTLH dan MCK bagi masyarakat Kalurahan Caturharjo yang kurang mampu ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


0 comments:

Posting Komentar

Musyawarah Penetapan Peraturan Kalurahan Caturharjo Tentang Pengangkatan Staf Honorer Kalurahan

Bamuskal Caturharjo - Sabtu Kliwon (18/05/2024) Dalam rangka melaksanakan salah satu ketugasan Bamuskal dalam penyusunan produk hukum kalur...