Pembahasan Bersama Rancangan Peraturan Kalurahan Tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBKal Kalurahan Caturharjo Tahun Anggaran 2023

Bamuskal Caturharjo - Kamis Legi (29/02/2024) Bamuskal Caturharjo bersama Pemerintah Kalurahan Caturharjo melaksanakan Pembahasan Bersama Rancangan Peraturan Kalurahan Tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBKal Kalurahan Caturharjo Tahun Anggaran 2023 pada Rabu Kliwon (28/02) di Pendopo Kalurahan Caturharjo.


Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang harus dilaksanakan Pemerintah Kalurahan dalam menjalankan tugas sebagai pengelola keuangan tingkat Desa. 


Dengan dihadiri oleh seluruh Anggota Bamuskal dan Lurah beserta Pamong Kalurahan Caturharjo, pelaksanaan kegiatan Pembahasan Bersama Rancangan Peraturan Kalurahan Tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBKal Kalurahan Caturharjo Tahun Anggaran 2023 ini berjalan dengan lancar.

Bamuskal Caturharjo
Penyerahan Berita Acara Pembahasan Bersama Rancarangan Perkal Realisasi APBKal 2023


Bamuskal Caturharjo
Pelaksanaan Pembahasan Bersama Rancangan Perkal APBKal 2023


Bamuskal Caturharjo
Pelaksanaan Pembahasan Bersama Rancangan Perkal APBKal 2023

Untuk selanjutnya Rancangan Peraturan Kalurahan Tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBKal Kalurahan Caturharjo Tahun Anggaran 2023 akan dikirimkan ke Kapanewon Pandak untuk dilakukan pencermatan dan mendapatkan nomor register. Sehingga dapat ditetapkan sebagai Peraturan Kalurahan.

0 comments:

Posting Komentar

Musyawarah Penetapan Peraturan Kalurahan Caturharjo Tentang Pengangkatan Staf Honorer Kalurahan

Bamuskal Caturharjo - Sabtu Kliwon (18/05/2024) Dalam rangka melaksanakan salah satu ketugasan Bamuskal dalam penyusunan produk hukum kalur...